Tinjau Posko Mudik dan Siaga Bencana, PJ Wali Kota Lhokseumawe: Upaya Berikan Keamanan dan Kenyamanan Pemudik

- 10 April 2024, 00:10 WIB
PJ Wali Kota Lhokseumawe Tinjau Posko Mudik dan Siaga Bencana
PJ Wali Kota Lhokseumawe Tinjau Posko Mudik dan Siaga Bencana /Dok/Pemko Lhokseumawe

 

Layar Berita – Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mudik selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan kesiapsiagaan bencana dalam operasional posko pantau mudik Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M.

Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM, saat meninjau langsung lokasi posko pantau mudik dan siaga bencana, pada Selasa 9 April 2024, mengatakan, hal ini sebagai langkah untuk memberikan kepastian dan mengurangi kekhawatiran selama perjalanan mudik. 

"Kami ingin memastikan semua pemudik dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan aman," ujar A. Hanan.

Baca Juga: Polres Lhokseumawe Kerahkan Ratusan Personel Amankan Malam Takbiran

Keterlibatan pasukan siaga bencana juga bertujuan untuk memberikan respons cepat, terhadap berbagai potensi keadaan darurat yang mungkin terjadi selama masa mudik. Seperti bencana alam atau keadaan darurat lainnya. 

Posko Pantau Mudik di Lhokseumawe dipersiapkan dengan baik, dilengkapi dengan petugas yang siap memberikan pelayanan informasi, kesehatan, dan bantuan kepada pemudik. 

Selain itu, kehadiran pasukan siaga bencana akan memastikan adanya tim yang terlatih untuk menangani situasi darurat dengan cepat dan efektif.

"Kami berharap seluruh pemudik merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah