HUT ke-94 PSSI dalam Kesederhanaan Bersama Para Legendaris

- 20 April 2024, 12:29 WIB
HUT PSSI ke-94 dihadiri oleh sejumlah legendaris pesepakbola Indonesia
HUT PSSI ke-94 dihadiri oleh sejumlah legendaris pesepakbola Indonesia /pssi

 

Layar Berita - PSSI menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-94, yang berlangsung secara sederhana di Jakarta, Jumat 19 April 2024.

Pada momen spesial ini, PSSI ingin berbagi kebahagiaan dengan para legenda tersebut karena pernah berjuang mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola.

Yakni mengundang para pelaku sejarah, yaitu deretan legenda-legenda Timnas Indonesia, mulai era 67 hingga era 90, untuk bersama menikmati kegembiraan.

Baca Juga: Kalahkan Australia, Erick Thohir: Buka Peluang Indonesia Masuk Babak 8 Besar

"Usia yang sudah sangat matang. Tentu perjalanan panjang PSSI ini banyak suka dan dukanya," kata Erick Thohir.

Tetapi, menurut Erick, kita semua meyakini dengan kerja keras semua pihak, cita-cita yang belum terwujud mudah-mudahan akan tercapai dalam waktu tidak lama lagi.

Kalau kita bicara timnas, lanjut Ketum PSSI ini, saat ini timnas U-23 sedang berjuang di Piala Asia U-23 di Qatar. Anda lihat semalam kita bisa mengalahkan Australia 1-0, setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Qatar. 

“Ke depan masih banyak agenda timnas Indonesia yang akan berlangsung. Ini langkah awal perbaikan transformasi sepak bola. Saya tidak bisa bekerja sendiri, mari kita semua stakeholders sepak bola sama-sama mewujudkan kejayaan sepak bola Indonesia," tutup Erick.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah