Ini Prediksi Real Madrid versus Villarreal,  La Liga Spanyol 18 Desember 2023

- 17 Desember 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /turimin

Layar Berita - Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Liga Spanyol ketika mereka menghadapi Villarreal dalam pertandingan kedua terakhir mereka pada tahun 2023.

Los Blancos, yang berada di peringkat kedua klasemen La Liga, ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis akhir pekan lalu, sementara Villarreal menderita kekalahan kandang 3-0 dari Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di liga.

Seperti diketahui, Real Madrid dilanda oleh sejumlah cedera pada pemain kuncinya dalam beberapa pekan terakhir.  Namun mereka secara impresif terus meraih hasil yang baik.  Hal ini terlihat dengan hasil tim tersebut hanya kalah sekali musim ini, yaitu saat bertandang ke Atletico Madrid menjelang akhir September.

Baca juga: Klinik Sunat Surgero, Era Baru Klinik Sunat Modern

Pasukan Carlo Ancelotti melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup C, meraih enam kemenangan dari enam pertandingan berkat kemenangan 3-2 atas Union Berlin di Jerman awal pekan ini.

Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis di liga akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen dengan 39 poin, dua poin di belakang pemuncak klasemen Girona, yang menjalani musim yang cukup luar biasa.

Tim asuhan Ancelotti telah menang 12 kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka memiliki rekor pertahanan terbaik, hanya kebobolan 10 kali, yang bahkan lebih mengesankan mengingat kiper nomor satu Thibaut Courtois dan pemain tengah pilihan pertama- kembali Eder Militao telah absen sejak Agustus.

Real Madrid akan menargetkan kemenangan atas Villarreal dan Alaves dalam dua pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, dan mereka kemudian akan mendapat dorongan dengan kembalinya beberapa pemain kunci dari cedera pada bulan Januari, yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang sempurna untuk berjuang meraih kesuksesan di musim 2023. paruh kedua kampanye.

Villarreal sebenarnya telah memenangkan dua pertemuan terakhirnya di La Liga dengan Real Madrid, mencatatkan kesuksesan 3-2 di Bernabeu musim lalu, dengan kekalahan terakhir mereka dari Los Blancos terjadi pada Mei 2021.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah