Pimpin Apel Pagi, Dirpamobvit Polda Aceh Ajak Personel Polda Aceh Budayakan Baca Al-Quran

- 2 Mei 2024, 14:17 WIB
Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Yudi Chandra Erlianto
Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Yudi Chandra Erlianto /Dok/Polda Aceh

 

Layar Berita - Personel Polda Aceh diminta untuk terus membudayakan membaca Alquran dalam kehidupan sehari-hari.  Hal ini diimbau oleh Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Yudi Chandra Erlianto, saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis 2 Mei 2024.

”Di bulan Ramadhan, kita setiap hari menyempatkan diri untuk membaca ayat suci Alquran.  Sekarang setelah bulan Ramadhan berlalu, kita juga harus bisa menyempatkan diri untuk membaca Alquran, minimal dalam seminggu sekali,” ujar Yudi Chandra.

Dengan sering kita membaca Alquran, pada bulan biasa setelah bulan Ramadhan lalu.  Maka akan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Aceh Ungkap Kasus Narkotika Seberat 300 Kg Ganja Siap Edar

“Insya Allah saat bertemu dengan bulan Ramadhan yang akan datang, bila ada umur panjang diberikan oleh Allah SWT.  Maka keimanan dan ketaqwaan kita Allah SWT akan lebih meningkat dan lebih baik lagi,” kata Dirpamobvit.

Selain ajakan membudayakan mengaji atau membaca Alquran, Dirpamobvit Polda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada personel jajaran Polda Aceh.

Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta ASN Polda Aceh.***

 

Editor: Agustiar

Sumber: tribratanews.aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah