Pengamanan Kawasan Wisata Gunung Salak, Polres Lhokseumawe: Arus Lalu Lintas Terpantau Lancar

- 12 April 2024, 22:46 WIB
Personel Polres Lhokseumawe serta petugas gabungan lainnya melakukan pengamanan jalur daerah wisata Gunung Salak, Aceh Utara
Personel Polres Lhokseumawe serta petugas gabungan lainnya melakukan pengamanan jalur daerah wisata Gunung Salak, Aceh Utara /Dok/Polres Lhokseumawe

 

Layar Berita - Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan di Kawasan Wisata Gunung Salak sebagai bagian dari Operasi Ketupat Seulawah 2024.  Adapun fokus pengamanan pada Jalan Nasional KKA - Bener Meriah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat 12 April 2024.

Upaya ini bertujuan untuk menjaga keamanan di destinasi wisata yang mulai populer di Aceh Utara saat ini. 

Kapolsek Nisam, Iptu Wahyudi tampak memimpin kegiatan pengamanan, dengan melibatkan sejumlah personel dari berbagai instansi, termasuk Polres Lhokseumawe, Satpol PP, dan Dinkes Aceh Utara.

Baca Juga: Operasi Ketupat Seulawah 2024: Polantas Lhokseumawe Tegur Sopir Mobil Bak Terbuka Mengangkut Penumpang

Dengan apel persiapan yang dipimpin oleh katim regu A, Iptu Wahyudi, tim langsung bergerak untuk melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan lintas Kawasan Wisata Gunung Salak. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Iptu Wahyudi mengatakan, situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan masih sepi, tanpa adanya titik kemacetan yang ditemukan di Jalan Nasional KKA - Bener Meriah.  Namun upaya pengamanan terus dilakukan dengan ketat untuk meminimalisir kecelakaan.

"Situasi di jalan lintas Kawasan Wisata Gunung Salak juga tetap aman dan terkendali. Sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengunjung yang hendak menikmati pesona alam Gunung Salak tanpa hambatan," ujarnya.

Dengan koordinasi yang baik antar instansi, sebut Wahyudi, operasi pengamanan ini berhasil menjaga ketertiban dan keamanan di area wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari daerah lain.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah