Pemko Lhokseumawe Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024

- 10 Juni 2024, 13:38 WIB
Pemko Lhokseumawe Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024
Pemko Lhokseumawe Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 /dok/humas pemko lhokseumawe

 

Layar Berita – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe meluncurkan program pembagian 10 juta bendera merah putih. 

Kegiatan ini dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, A Hanan, di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, pada Senin 10 Juni 2024.

Peluncuran program tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis bendera merah putih oleh Pj Wali Kota A Hanan kepada para camat, Danramil, Kapolsek, dan perwakilan masyarakat usai pelaksanaan apel gabungan.

Baca Juga: Pemko Lhokseumawe Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Gampong Simpang Empat

"Pemko berkomitmen penuh mendukung program pemerintah tentang gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di tahun 2024 ini. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Pemko akan membagikan bendera kepada masyarakat untuk dikibarkan pada saat hari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2024," ujar A Hanan di hadapan peserta apel.

Hanan juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan pembagian bendera merah putih ini. Setiap bendera yang terkumpul akan dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk semangat menyambut HUT RI ke-79.

Siswa sekolah dasar ikut meramaikan Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024
Siswa sekolah dasar ikut meramaikan Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 layarberita

"Saya berharap gerakan ini dapat berlanjut dan terlaksana dengan lebih efektif dan menyeluruh, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta membangkitkan semangat kebangsaan dalam menyambut peringatan bulan kemerdekaan Indonesia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah