Jelang Pensiun, AKP Susrizal Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol

- 6 Maret 2024, 23:32 WIB
AKP Susrizal Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol
AKP Susrizal Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol /Dok/Polres Lhokseumawe

 

Layar Berita - Kepolisian Resor Lhokseumawe menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2023, di halaman Polres Lhokseumawe. Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Kasubbagren Progar  Kompol Susrizal Veri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Lhokseumawe AKBP  Henki Ismanto, Rabu 6 maret 2024.  Dimana Kasubbagren mendapat kenaikan pangkat dari AKP berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh  Nomor : ST/881/XII/KEP/2023 tanggal 28-12-2023.

Kapolres lhokseumawe Henki Ismanto, mengatakan kenaikan pangkat pengabdian tersebut, didasari oleh dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik. 

Baca Juga: Ops Keselamatan Seulawah 2024, Polantas Lhokseumawe Gelar Penyuluhan Keliling

“Salah satu personel kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Selain itu, Henki Ismanto tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Susrizal Veri selama bertugas di Polres Lhokseumawe.

Mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personel menjelang kurang lebih 3 bulan sebelum masa purna tugas (pensiun).

Tentunya hal ini sekaligus memberikan motivasi kepada anggota lain, untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai ketentuan dan agar menghindari pelanggaran.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah