Kapolres Lhokseumawe Bantu Kebutuhan Dasar Air Bersih untuk Warga Meunasah Mesjid

- 25 Januari 2024, 13:00 WIB
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki meluncurkan program air bersih kepada masyarakat melalui perbaikan sumur warga.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki meluncurkan program air bersih kepada masyarakat melalui perbaikan sumur warga. /dok/polres lhokseumawe

 

Layar Berita - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, meluncurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Bantuan ini tidak lain sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan perbaikan sumur warga. Dimana nantinya kebutuhan dasar masyarakat dapat terpenuhi untuk peningkatan kualitas hidup mereka. 

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres terhadap kebutuhan dasar masyarakat di wilayahnya, Kamis 25 Januari 2024, pagi.

Baca Juga: Baca Juga: Personel Polsek Banda Sakti Tangkap Tersangka Narkoba di Desa Hagu Teungoh Lhokseumawe

Tampak Kapolres Lhokseumawe bersama dengan sejumlah Pejabat Utama Polres Lhokseumawe dan warga meluncurkan program bantuan perbaikan sumur yang bertujuan untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto menyampaikan, Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan keamanan, tetapi juga turut peduli terhadap kebutuhan dasar masyarakat. 

"Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi warga dan meningkatkan kualitas hidup mereka," ujar Henki.

Program bantuan perbaikan sumur ini melibatkan kerjasama antara Kepolisian Resor Lhokseumawe dan Perumda Tirta Pase.  Proses perbaikan melibatkan pembersihan dan perbaikan struktur sumur.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah