Pj Bupati Aceh Utara Kembali Rotasi 8 Pejabat Eselon 2, Baihaki Dicopot dari Direktur RSUD Cut Meutia

- 1 Februari 2024, 22:47 WIB
Pj Bupati Aceh Utara Kembali Rotasi 8 Pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Pj Bupati Aceh Utara Kembali Rotasi 8 Pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama /layarberita

 

Layar Berita - Penjabat Bupati Aceh Utara DR Mahyuzar MSi, kembali melakukan rotasi sebanyak 8 pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.  Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung pada Kamis sore, 1 Februari 2024, di Aula Pendopo Bupati setempat.

Prosesi mutasi yang dilakukan terhadap delapan pejabat JPT Pratama dimaksud, hanya pergeseran dari jabatan lama untuk menduduki jabatan baru yang setara. 

Adapun 8 pejabat JPT Pratama yang dilantik untuk menduduki jabatan baru dalam jajaran Pemkab Aceh Utara, masing-masing Drs Adamy, MPd, sebelumnya merupakan Asisten Administrasi Umum pada Setdakab Aceh Utara dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Bappeda. 

Baca Juga: Bantuan Pangan Tahap Pertama di Aceh Utara Mulai Disalurkan Hingga 6 Februari 2024

Sementara M,Nasir yang awalnya menjabat Kepala Bappeda dimutasi menjadi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.  Sedangkan Saifuddin, SSTP, MSP, dipercayakan untuk memimpin Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM dari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Asisten Administrasi yang ditinggalkan Adamy dijabat oleh Fauzan, SSos, MAP, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Fauzan, diisi oleh Teuku Cut Ibrahim, SE, MSi, dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Sementara Saifullah, MPd, sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, digeser untuk menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.  

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah