Warga Paloh Gadeng Dihebohkan Temuan Mayat Wanita Tersangkut di Jaring Nelayan

- 28 Mei 2024, 13:56 WIB
Personel Polsek dibantu anggota koramil dan Tim SAR dan warga mengevakuasi jenazah seorang wanita yang ditemukan di sungai
Personel Polsek dibantu anggota koramil dan Tim SAR dan warga mengevakuasi jenazah seorang wanita yang ditemukan di sungai /dok/Polres Lhokseumawe

Layar Berita - Warga Desa Paloh Gadeng digemparkan oleh penemuan sesosok jasad wanita tak bernyawa yang tersangkut jaring nelayan di sungai Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, pada Selasa 28 Mei 2024 sekitar pukul 06.00 Wib.

Mayat wanita tersebut ditemukan oleh Muhammad Bin Maun (55) seorang warga yang sedang mencari ikan dengan memasang jaring udang di sungai tersebut. Warga ini terkejut saat menarik jaring udang miliknya pada pukul 05.30 WIB.  Dimana dirinya melihat ada sesosok jasad wanita tersangkut di jaring yang dipasang sejak malam hari.

Temuan mayat ini langsung disampaikan kepada aparatur desa setempat, yang kemudian langsung dilaporkan kepada Polsek Dewantara. Kemudian personel Polsek Dewantara serta Tim SAR dan medis mengevakuasi jenazah ke RS Prima Inti Medika (PIM) Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara.

Baca Juga: Tim Resmob Satreskrim Polres Lhokseumawe Berhasil Ungkap Pelaku Penyebab Kematian Gajah di Gunung Salak

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Plh Kapolsek Dewantara Iptu Faisal, membenarkan ada temuan mayat yang tersangkut di jaring seorang warga di sungai. Bahkan jenazah wanita tersebut kini sudah dibawa pulang pihak keluarga dari RS PIM.

“KIta menerima laporan dari aparatur gampong kalau ada temuan mayat wanita di Sungai Paloh Gadeng. Personel beserta Tim SAR dan medis langsung melakukan evakuasi mayat tersebut ke RS PIM.  Kini mayat wanita tersebut sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga,” ujar Iptu Faisal.

Dugaan Sengaja Penghilangan Nyawa

Personel Polsek Dewantara serta tim SAR dan warga melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sungai
Personel Polsek Dewantara serta tim SAR dan warga melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sungai dok/Polres Lhokseumawe

Lebih lanjut Iptu Faisal menjelaskan, usai penemuan mayat wanita tersebut, pihaknya melakukan upaya penyelidikan terkait meninggalnya korban yang ditemukan di sungai.  Polisi telah meminta sejumlah keterangan saksi yang dinilai terkait dengan meninggalnya korban.

Menurut seorang saksi mata, sekira pukul 03.00 WIB, korban berjalan sekitar sungai seorang diri.  Saat itu korban sempat menyapa saksi, dan bertanya apakah sungai tersebut dalam atau tidak.  Saksi secara spontan menjawab bahwa sungai tersebut dalam.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah