Polisi Bekuk Pria Gondrong Pelaku Utama Pencurian Sepeda Motor di Tanah Jambo Aye

- 1 Mei 2024, 23:52 WIB
Polisi Bekuk Pria Gondrong Pelaku Utama Pencurian Sepeda Motor di Tanah Jambo Aye
Polisi Bekuk Pria Gondrong Pelaku Utama Pencurian Sepeda Motor di Tanah Jambo Aye /dok/polsek tanah jambo aye

 

Layar Berita - Tim dari Sat Reskrim Polres Aceh Utara dan Polsek Tanah Jambo Aye, meringkus Naylis, 25 tahun buron kasus Curanmor di tempat persembunyiannya Gampong Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pada Rabu siang 1  Mei 2024.

Pria berambut Gondrong Warga Gampong Matang Drien Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara itu merupakan pelaku utama aksi pencurian sepeda motor milik Siti Munawarah (31) seorang guru Madrasah Aliyah di Gampong Matang Drien Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada 15 Maret 2024 lalu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra menyampaikan, sebelumnya pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka.  

Baca Juga: Personel Polsek Banda Sakti Tangkap 5 Anggota Geng Casper Pelaku Penculikan dan Penganiayaan

Keduanya merupakan komplotan dari tersangka Naylis dan berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Honda Beat milik korban.

“Pada 27 Maret lalu, kita telah amankan MB (28) yang turut serta dengan Naylis melakukan pencurian dan seorang pria lain berinisial A selaku penadah sepmor yang dicuri itu,” ujar Iptu Herman.

Ia menyampaikan, aksi pencurian dilakukan oleh para pelaku dengan cara membobol rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

“Untuk proses hukum lebih lanjut saat ini pelaku sudah ditahan di ruang tahanan Polsek Tanah Jambo Aye,” pungkas Iptu Herman.***

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah