Polsek Banda Sakti Tangkap Dua Terduga Maisir Lempar Gelang di Pantai Ujong Blang

- 14 April 2024, 23:24 WIB
Polsek Banda Sakti Tangkap Dua Terduga Maisir Lempar Gelang di Pantai Ujong Blang
Polsek Banda Sakti Tangkap Dua Terduga Maisir Lempar Gelang di Pantai Ujong Blang /Dok/Polsek Banda Sakti

 

Layar Berita - Personel Polres Lhokseumawe mengamankan dua pria yang diduga melakukan praktek maisir (judi) lempar gelang dalam botol di lokasi Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe

Kedua pria tersebut menggelar lempar gelang dalam botol berhadiah tersebut di tengah keramaian pinggir pantai saat kondisi ramainya pengunjung yang berwisata akhir pekan, pada Minggu 14 April 2024.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal mengatakan, penangkapan terhadap kedua terduga berawal dari informasi masyarakat tentang adanya pelanggaran syariat Islam yakni Maisir. 

Baca Juga: Viral Penganiayaan di Lantai 2 KFC Lhokseumawe, Pelaku Ditangkap Korban Dilarikan ke RS Kesrem

Adapun terduga pelaku yang ditangkap adalah  AG (40) dan AN (28) keduanya merupakan warga Lhokseumawe.

Tindakan penangkapan dilakukan, sebut Kapolsek, karena karena kedua terduga pelaku melakukan praktik Maisir melibatkan taruhan dengan imbalan rokok, minuman, dan uang. Hal ini jelas melanggar ketentuan dan aturan Syariat Islam tentang maisir atau perjudian.

Lanjut Kapolsek, selain tersangka, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa berbagai jenis rokok, serta minuman dan uang tunai. 

Kemudian juga diamankan botol teh sosro dan gelang sebagai sarana maisir, dengan membayar Rp 10 ribu. Apabila sekali lempar gelang dapat masuk ke botol, maka akan diberikan hadiah berbagai jenis rokok dan minuman tersebut.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah