Viral Penganiayaan di Lantai 2 KFC Lhokseumawe, Pelaku Ditangkap Korban Dilarikan ke RS Kesrem

- 14 April 2024, 16:00 WIB
Korban penganiayaan sedang mendapat perawatan di RS Kesrem Lhokseumawe
Korban penganiayaan sedang mendapat perawatan di RS Kesrem Lhokseumawe /Dok/Polres Lhokseumawe

 

Layar Berita -  Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap pria lainnya beredar dan viral di media sosial sejak Sabtu malam, 13 April 2024.  Dalam tayangan video tersebut terlihat pelaku memukul korban menggunakan kursi dan menusuk-nusuk korban.

Bahkan dalam tayangan tersebut juga terlihat beberapa perempuan berupaya melerai sambil menjerit ketakutan.  Video tersebut begitu cepat menyebar di sejumlah grup WhatsApp termasuk grup para wartawan.

Terkait video tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal membenarkan kejadian dari video penganiayaan yang beredar tersebut.  

Baca Juga: Seorang Guru SD Seureuke Dikabarkan Hilang Usai Pamit Kerja dari Rumah Sembilan Hari Lalu

“Benar video yang beredar dan sempat viral di berbagai grup WhatsApp ini terjadi di gerai KFC Lhokseumawe. Bahkan kita telah menangkap pelaku dan korban telah dilarikan ke RS Kesrem untuk pengobatan,” ujar Arizal, Minggu 14 April 2024.

Lanjut Kapolsek, adapun yang menjadi korban penganiayaan adalah Muhammad Iqbal (27), seorang buruh harian lepas, warga Desa Cut Mamplam, Kandang, Muara Dua Lhokseumawe. Sementara pelaku penganiayaan berinisial MH (25) warga Dusun Meurandeh, Desa Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe.

Adapun kronologi kejadian, sebut Kapolsek, pelaku sebelumnya ditelpon oleh kakak kandungnya yang merupakan mantan istri korban penganiayaan.  Kakak pelaku ini mengaku kalau dirinya ditahan oleh korban di lantai 2 KFC.

“Mendapat telpon ini, pelaku mendatangi lokasi dan langsung naik ke lantai 2.  Sampai disana, pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan helm, kursi dan kunci sepeda motor. Akibatnya, Iqbal mengalami luka serius di kepala, pelipis, dan tulang rusuk sebelah kiri,” terang Kapolsek Banda Sakti.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah