Jangan Bingung, INDODAX Upgrade Infrastructure Maintenance

- 24 Mei 2024, 22:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Indodax

 

Layar Berita - Kepada semua member, INDODAX menyampaikan informasi terkait adanya perbaikan atau upgrade infrastruktur.  Hal ini tidak lain untuk meningkatkan performa layanan serta memperkuat sistem keamanan agar kegiatan transaksi jual beli aset kripto Member INDODAX lebih nyaman dan aman.

Berdasarkan laman INDODAX yang disampaikan melalui email kepada para member, pihaknya akan melakukan upgrade infrastructure maintenance, pada Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 01.00–04.00 WIB.

Selama proses upgrade infrastructure maintenance berlangsung, semua aktivitas investasi #AsetMasaDepan pada website dan aplikasi INDODAX tidak dapat diakses untuk sementara. Semua penarikan dan deposit untuk fiat dan aset kripto juga tidak dapat dilakukan.

Baca Juga: Apa dan Kegunaan Aset Kripto Ethena yang Kini Tersedia di Indodax

INDODAX mengimbau kepada semua member INDODAX untuk mencatat waktu upgrade infrastructure maintenance tersebut dan menyesuaikan dengan aktivitas investasi #AsetMasaDepan yang ingin dilakukan. Selain itu, jangan lupa untuk selalu kenali sebelum membeli dengan melakukan riset sebelum berinvestasi #AsetMasaDepan!

Sebagai tambahan info, proses upgrade infrastructure maintenance ini dapat berlangsung lebih lama dari yang telah dijadwalkan. Namun, jangan khawatir! Selama berjalannya proses optimalisasi sistem, #AsetMasaDepan yang dimiliki oleh Member INDODAX akan selalu aman tersimpan di dalam sistem INDODAX pada wallet masing-masing.

Member INDODAX dapat kembali melanjutkan proses deposit dan penarikan serta transaksi #AsetMasaDepan yang belum selesai setelah optimalisasi sistem berakhir. Terkait hal ini, INDODAX menyatakan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan kondisi tersebut.***

Editor: Agustiar

Sumber: indodax.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah